Rabu, 26 Januari 2011

BOY and GIRL

Girl adalah seorang cewek buta,suatu hari dia bertanya pada cowoknya yang bernama Boy.

Girl : Kenapa kamu mencinta cewek buta seperti aku?
Boy : Karena cintaku bukan dengan mata tapi dengan hati...

Girl tersenyum mendengar jawaban Boy.

Girl : Jika suatu hari aku bisa melihat,aku ingin menikah denganmu karena hanya kamu yang bisa menerima aku apa adanya.
Boy : Aku juga berharap begitu.

Suatu hari Girl melakukan pencangkokan mata.
Setelah Girl bisa melihat,ia mengajak Boy untuk menikah.
Namun setelah Girl menemui Boy,Girl bingung karena ternyata Boy juga buta.

Girl : Aku tak sudi menikah dengan orang buta sepertimu !!!
Boy : Kenapa???Bukannya kamu janji untuk menikah denganku???
Aku menerima kamu apa adanya,tapi kamu kenapa tidak???
Girl : Wajar,orang kamu juga buta !!!

Boy sedih kemudian bunuh diri.
Sebelum ia mati,ia meninggalkan surat.

"Girl...aku sedih karena kamu tidak bisa menepati janji kamu,tapi aku bahagia karena kamu bisa melihat indahnya dunia dengan mata pemberianku..."

Girl menangis dan menyesali perbuatannya.
Dia sadar atas pengorbanan cinta sejati Boy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar